Gambar Mata Uang Negara di Asia, berikut ini Raja Jempol coba share beberapa nama dan contoh gambar mata uang Negara-negara di Asia. Guna menambah pengetahuan bagi kalangan adik pelajar atau kita semua tentang nama mata uang negara-negara didunia.
Berikut ini contoh gambar dan nama mata uang negara-negara di Asia :
Cina
YUAN
Bangladesh
TAHA
Brunei
RINGGIT
yuan taha ringgit
India
RUPEE
Vietnam
DONG
Hongkong
DOLLAR
rupee
dong

dollar hongkong
Indonesia
RUPIAH
Kamboja
RIEL
Jepang
YEN

rupiah
riel kamboja yen jepun
Korea
WON
Laos
NEW KLIP
Korea Utara
WON
won korut kip
won korea
Mongolia
TUGRIK
Malaysia
RINGGIT
Myanmar
KYAT
tugrikringgit malay
kyat
Philipina
PESO
Pakistan
RUPEE
Papua Newgini
KINA
pesorupeekina
Srilanka
RUPEE
Singapore
DOLLAR

rupee srilanka

dollar singapore
Thailand
BATH
Taiwan
DOLLAR
bath
dollar taiwan

Semoga bermanfa’at bagi adik-adik pelajar...
untuk gambar seluruh mata uang didunia silahkan http://raja-jempol.blogspot.com/2012/11/nama-dan-gambar-mata-uang-negara-sedunia.html"

Facebook Google twitter
Cari: Gambar Mata Uang Negara di Asia
Anonim
25 November 2013 14.49
tengkyu
Raja Jempol
26 November 2013 01.21
untuk mata uang seluruh dunia klik sini :
http://raja-jempol.blogspot.com/2012/11/nama-dan-gambar-mata-uang-negara-sedunia.html
faiza
25 Maret 2014 20.22
thx
Wahyu Cs
27 Januari 2015 18.44
keren...
mmbantu bgt...
Unknown
15 November 2015 14.09
kurang gan...
PAk JUSTAN DI BATANG
3 November 2016 12.40
Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL