Tips Agar Perkawinan Kekal

Perkawinan adalah sebuah tali rasa yang berawal dari rasa cinta dua insane yang berbeda jenis kelamin dengan tujuan untuk membina rumah tangga dan membesarkan anak-anak sebagai wujud penerus generasi mereka.
tips perkawinan

Memiliki perkawinan bahagia dan kekal hingga kakek nenek adalah mimpi semua pasangan. Malangnya, tidak semua orang tidak dapat merasakannya. Banyak perkawinan yang berakhir dengan perceraian karena banyak masalah yang dihadapi oleh pasangan dan mereka tidak bisa menyelesaikan ini yang akhirnya perkawinan mereka pun berakhir.
Kebahagiaan adalah penting bagi tujuan hidup semua orang.

Dalam perkawinan, kebahagiaan dan keharmonian amat penting. Tetapi untuk mencapai kebahagiaan ini pastinya bukan satu perkara yang mudah. Banyak pasangan yang akhirnya gagal di tengah-tengah jalan, karena mereka tidak bisa memegang komitmen tujuan sebuah perkawinan.

Jika anda tidak mau mengalami kegagalan dalam perkawinan berikut ini raja jempol berikan 3 [tiga] unsur yang bisa dilakukan untuk menjaga perkawinan :
1.Senantiasa menciptakan suasana tertawa
Tertawa dalam perkawinan, jauh lebih baik daripada banyak menangis. Tiada jaminan bahwa hubungan anda akan senantiasa lancar. Malah, semua perkawinan melalui beberapa trauma sendiri. Apa yang berbeda ialah bagaimana anda bertindak bijak terhadap perkara-perkara yang datang tanpa diduga. Kadang-kadang semua yang anda perlukan adalah banyak ketawa agar perkara tersebut bebannya menjadi ringan. Dengan tertawa membersihkan hati dan jiwa.
2. Saling Memahami satu sama lain
Saling memahami antara satu sama lain yang lebih mudah berkata daripada dilakukan. Perkawinan yang bahagia dan kekal memerlukan kerja keras, kejujuran, saling menghormati, dan sikap penyayang. Pada akhir perkawinan yang bahagia adalah menyimpan perkara-perkara sepele tentang pribadi masing-masing dan saling keterbukaan.
3. Keyakinan diri
Amanah adalah jantung perkawinan itu dan memerlukan masa untuk berkembang. Tidak ada perkara seperti berbohong, menipu dalam sebuah perkawinan . Senantiasa memupuk rasa cinta yang dapat memperkuat keyakinan dalam diri mereka sendiri.

Itulah tiga tips perkawinan agar kekaldan bahagia, selain itu perlu adanya siraman religi dalam bahtera rumah tangga agar tidak mudah tergoncang oleh godaan harta dan wanita/pria lainnya.

Semoga bermanfaat tipdari raja jempolsi raja cinta hehehe...

Bagikan ke

0 Komentar