7.8.13

Usaha Modal Kecil

Diera globalisasi dan persaingan kerja yang semakin keras dibutuhkan sebuah Entrepreneur Idea untuk Competition dalam rangka membuka peluang usaha secara mandiri dan tidak hanya mengandalkan peluang lapangan kerja tetapi membuka lapangan kerja. Membuka Paket Usaha cetak Foto digital, jasa pengetikan, jasa print adalah beberapa contoh usaha yang tidak begitu banyak mengeluarkan modal atau usaha modal kecil serta tidak butuh pendidikan yang terlalu tinggi akan tetapi menghasilkan penghasilan yang lumayan besar.

Hanya butuh seperangkat komputer, printer dan beberapa perlengkapan pendukung lainnya seperti, tinta printer (Tinta Refill, TInta Infus, Tinta Sublim ), Photo Paper. Dengan modal peralatan yang relatip murah tersebut anda sudah bisa mendapatkan uang. Mengawali sebuah usaha memang sulit karena belum dikenal masyarakat dan belum memperoleh konsumen, untuk itu Raja Jempol dalam artikel kali ini mencoba memberikan beberapa langkah-langkah agar usaha tersebut bisa sukses:

1. Untuk menghemat modal belilah komputer yang harganya tidak terlalu mahal atau komputer bekas yang masih bagus dan support dengan program photoshop, desain gambar dan pengetikan.

2. Untuk printer beli printer yang tidak terlalu mahal, namun mampu untuk cetak photo dan kertas secara bagus
3.Tinta printer dan kertas photo juga menentukan kualitas hasil cetakan akan tetapi perlu dipilih yang harganya miring kualitas bagus, karena sebuah usaha adalah untuk mencari keuntungan bukan sebaliknya, untuk itu bisa memilih tinta dye, pigment, sublimation, art paper ink dan berbagai macam kertas

4. Sebuah usaha membutuhkan promosi agar dikenal publik dan mendapat konsumen, mempromosikan usaha dapat dilakukan dengan menyebar brosur kesasaran. Membuka usaha ditempat yang strategis seperti dekat sekolah, atau juga membuka usaha dengan sistem jemput bola atau dikenal dengan mendatangi calon konsumen.

5. Dunia internet yang kian marak bisa dimanfaatkan juga untuk mempromosikan usaha, untuk menguji kemampuan serta mengenalkan diri kita, kita bisa mengikuti berbagai macam ajang kompetisi yang berhubungan dengan usaha cetak digital yang kita buka.ada banyak berbagai kontes tersebut,
6. Untuk yang tidak mau ribet dengan bagaimana memilih peralatan/perlengkapan usaha ini, bisa membeli Paket Usaha dari yang menawarkan banyak paket-paket usaha cetak digital.


Sebuah usaha akan membuahkan kesuksesan, apabila dilakukan dengan ketekunan dan kejelian membaca peluang usaha baru ditengah majunya teknologi dan persaingan. Itulah sedikit arrtikel Raja Jempol kali ini, semoga bermanfaat dan selamat berkreasi dengan ide-ide smart guna menjadi seorang pengusaha sukses.






0 comments:

Posting Komentar

Sara Jorok Spam ma'af , Saya Hapus