1.12.17

TEKNIK RUQYAH PUTARAN TAWAF

Tehnik PTT atau Putar Tiup Tarik atau juga dikenal dengan tehnik putaran tawaf ini adalah tehnik paling populer dalam Quranic Healing ust Perdana Akhmad. Sudah dibuktikan disetiap pelatihan-pelatihan dan banyak peserta yang muntah-muntah saat itu juga. Tehniknya supersederhana.
1. Duduk konsentrasi, bacakan ayat Ruqyah apa saja yang dihafal. Saya menyarankan baca Al Falaq dan Al Mukminun 115, dan tiupkan ke tangan.
2. Letakan di perut dan putar-putar ke arah kiri, sambil baca “La Hawla wala quwwata ilabillahil aliyhil adziim” sambil meniatkan untuk mengumpulkan sihir disana.
3. Lalu tarik kedada dan buang di mulut.
4. Tehnik ini juga bisa diaplikasikan di titik sakit diseluruh tubuh yang terjangkau tangan, jika tidak mungkin menarik kemulut bisa dihempaskan kearah mana saja dengan meniatkan untuk membuang penyakit dan memenjarakan jin nya dialam mereka.
5. Untuk memenjarakan jin nya, untuk baca “Ihdinassyirotol Mustaqiim” sambil menghempaskan tangan.
6. agar bersinergi dengan sempurna di harapkan untuk memakai daun minyak bidara,dan madu super healing
7. dan untuk penyembuhan berjalan bisa memakai teh daun bidara

Catatan:
Tehnik Self healing ini tidak terbatas pada 10 tehnik diatas, masih banyak tehnik lain semisal Prayer Healing, Do’a-Do’a Rasulullah, Ayat-ayat syifa dan Amaliah lain yang memungkinkan jin tidak bisa mengakses hati manusia.

0 comments:

Posting Komentar

Sara Jorok Spam ma'af , Saya Hapus