Cyberhome adalah konsep menjadikan rumah untuk berbagai macam kegiatan dengan ditunjang fasilitas internet dalam menghadapi era digital seiring kemajuan global yang semakin meningkat. Dengan fasilitas tersebut kita bisa melakukan berbagai kegiatan , Belajar, Bekerja,Bisnis dan Rekreasi semuanya bisa dilakukan dari Rumah kapan saja sambil santai dengan suasana nyaman.
Cyberhome

• Belajar dari Rumah
Proses belajar anak-anak sekolah butuh dukungan sarana internet dalam meningkatakan ilmu pengetahuan mereka. Kalau saja dalam penerimaan siswa baru atau dikenal dengan PPDB tahun 2017 dilakukan dengan cara online, yaitu calon siswa mendaftarkan diri secara online dirumah masing-masing. Dalam proses penerimaan siswa saja menggunakan internet terlebih ketika perjalanan belajar.
Mengerjakan PR ( Pekerjaan Rumah) atau melihat latihan soal-soal ujian bisa dilakukan dengan akses internet. Buku-buku yang diterbitkan pemerintah lebih banyak berbentuk format pdf atau dikenal dengan e-book, sehingga siswa tidak perlu membeli buku-buku ditoko-toko cukup mendownloadnya untuk disimpan atau dicetak sendiri.
Bagi wiraswasta dari mulai peternak, petani, pedagang, perajin dapat mencari pengetahuan-pengetahuan yang berhubungan dengan usahanya agar semakin bertambah dan meningkat. Bagaimana usaha mereka benar-benar mengeluarkan modal sedikit namun meraih keuantungan yang besar, pelajarn-pelajaran tersebut bisa ddapat secara online.
Ibu rumah tanggapun dapat belajar memasak dengan mencari tips, trik dan resep masakan terbaru. Cara merawat kesehatan dan kecantikan dapat dengan mudah dicari dimedia internet.

• Bekerja dari Rumah
Pekerjaan dikantor yang menumpuk sementara tenaga lelah butuh istirahat meungkinakan untuk mengerjakan pekerjaan kantor tersebut dirumah, saat lenggang dan tenaga pulih kembali dengan suasana rumah yang nyaman dan santai, setelah selesai mengerjakan dikirim pekerjaan tersebut melalui e-mail yang tentu saja berhubungan dengan internet juga.
Dengan menggunakan media sosial (medsos) berbagai macam dan bentuk kita bisa konsultasi dengan pimpinan, berbicara dengan anak buah tentang pekerjaan dikantor dari rumah.

• Bisnis dari Rumah
Banyak peluang mencari uang dengan usaha dirumah baik sebaga bisnis sampingan ataupun total bisnis dari rumah menggunakan internet. Jualan online sudah banyak terdengar dan makin marak diera saat ini. Ada juga peluang bisnis lain yang patut untuk dilakukan.
Seperti yang saya kerjakan saat ini dengan memanfaatkan internet saya membuka jasa pengetikan skripsi, business plan, proposal, desain secara online baik itu pencarian pelanggan hingga pengiriman hasil kerja dilakukan secara online pula.
Selain itu saya juga melakukan pemasaran penjualan tanah, rumah, laptop secara online melalui media sosial facebook, Twitter, Instagram hingga Youtube.

• Rekreasi dari Rumah
Cyberhome memungkinkan kita untuk mencari informasi tempat rekreasi hingga alamat lengkap, jarak yang ditempuh dengan menggunakan media “Google Map” setelah itu dikunjungi langsung. Bagi yang malas keluar rumah namun ingin rekreasi kita dapat mengakses informasi tempat-tempat tujuan wisata diseluruh dunia berupa foto dan video yang dapat kita akses melalui media internet. Bermain game online, menonton film online, musik online juga bentuk rekreasi yang membuat fikiran segar kembali. Tanpa harus mengunjungi tempat rekreasi tersebut kita bisa mendapatkan souvenir/cinderamata secara online.

Keunggulan-keunggulan Cyberhome diatas bisa kita dapatkan kalau rumah kita mempunyai konsep Cyberhome, sehingga rumah selain sebagai tempat tinggal dan berteduh juga membuat penghuninya merasa nyaman, cerdas, beraktivitas dan menghasilkan uang. Cyberhome merupakan solusi konsep rumah guna mengahadapi kemajuan teknologi global yang setiap aktivitasnya kecenderungan dilakukan secara digital pula.

Facebook Google twitter
Cari: Keunggulan Cyberhome