Raja Jempol Blog

Cara memperbesar penis, ukuran penis [alat kelamin pria] yang besar dan panjang tentulah amat disukai wanita guna menjaga kebahagian rumah tangga pasangan suami isteri, dikarenakan tercapainya kebutuhan biologis [seksual] selain kebutuhan materi.

Ada berbagai macam ramuan dan obat-obatan tradisional maupun modern yang dipasarkan dengan berbagai macam merk dan slogan mampu membuat ukuran penis secara instan dan cepat iklan obat pembesar penis yang dimuat diberbagai media elektonik dan media internet . Teknik pemijatan seperti yang dilakukan emak erot yang populer juga salah satu cara selain obat-obatan tersebut. Namun terkadang cara-cara instan tersebut dapat membawa efek negatif yang fatal bagi penis kita atau bahkan bisa membuat impoten.

Cara-cara yang dianggap berbahaya dan membawa efek negatif tersebut misalnya :
- Menyuntikkan silikon
- Mengkonsumsi obat perangsang pertumbuhan penis yang mengandung zat kimia berbahaya
- Memasang susuk atau benda lain kedalam penis
- Dan cara-cara instan diluar kewajaran.

Sejatinya ada cara alami ala budaya Indonesia yang bisa dijadikan tips untuk memperbesar penis tanpa efek samping yang fatal. Budaya-budaya Indonesia tersebut dapat kita lihat seperti pakaian koteka ala papua, sabuk besar ala Madura, celana pendek longgar ala Jawa kuno dan lain-lain.

Intinya perilaku cara berpakaian dan cara-cara bertindak sehari-hari dapat memperbesar ukuran penis secara alami. Raja Jempol dalam artikel kali ini coba share beberapa langkah untuk memperbesar ukuran penis secara alamiah. Perlu diketahui ukuran penis atau bagian tubuh manusia dapat berubah hanya untuk orang yang berusia dibawah 20 tahun, diatas usia 20 tahun sangat sulit dilakukan karena sel-sel pertumbuhan tubuh manusia pada usia tersebut sudah kian melambat.

Berikut ini adalah beberapa langkah untuk memperbesar ukuran penis secara alamiah :
1. Khitan, dengan berkitan maka kepala penis akan berkembang bebas, selain itu kotoran tidak ada yang menempel, khitan dianjurkan pada usia anak akhir baligh, khitan sudah terbukti ini dapat dilihat orang-orang selain muslim juga khitan dengan tujuan untuk memperbesar penis dan kebersihan.

2. Setiap kali habis buang air kecil/kencing usahakan kalau mencucinya sambil diurut dari pangkal keujung, sehingga otot berkembang dan juga membersihkan sisa air kencing

3. Usahakan jangan berperut buncit, ada yang bilang perut buncit penisnya kecil, ini terbukti dikarenakan peredaran darah serta kandungan gizi yang harusnya masuk kejaring penis tersumbat/terhalang oleh perut buncit.

4. Usahakan bila tidak bepergian atau dirumah, tidak memakai celana dalam dengan tujuan penis bisa bergerak leluasa yang berefek postif peredaran darah mengalir lancar kepenis.

5. Bila mengenakan celana dalam usahakan posisi penis menghadap keatas, seperti halnya pemakain koteka ala orang papua.

6. Olah raga rutin jalan sambil duduk jongkok setiap pagi, catatan olah raga bersepeda kurang baik bagi otot-otot penis

7. Konsumsi makanan yang mengandung protein tinggi, sedikit lemak dan bisa memperlancar peredaran darah seperti : belut, daging biawak, daging kijang dan lain-lain

8. Jangan terlalu sering mengkonsumsi minuman beralkhohol tinggi, juice buah sangat dianjurkan.

Itulah beberapa cara untuk memperbesar ukuran penis, semoga bermanfa’at


Facebook Google twitter
Cari: Cara memperbesar penis