20.11.13

Foto Mesum Ditempat Terbuka

Gadis telanjang, ABG bugil, Video SMA mesum, Mahasiswa bispak, artis seksi,model buka baju,bercinta dimuka umum, SPG rok mini dan lain-lain adalah kata kunci no wahid pada pencarian google dan yahoo. Entah mengapa kata-kata tersebut amat digandrungi para pengguna internet padahal ada banyak sekali sisi positip media internet salah satunya bisa belanja online di camera.co. id toko kamera murah di Indonesia, atau juga bisa mencari berbagai informasi dan ilmu pengetahuan.

Perilaku dari mulai menonton hingga mempraktekkan sendiri tak heran jikalau ada banyak kasus selingkuh, anak sekolah berbuat mesum serta membuat fimnya. Amat disayangkan karena manusia diberi otak dan akal pikiran untuk membedakan mana yang baik dan buruk, sehingga tidak akan berbuat amoral seperti foto-foto bercinta ditempat terbuka tanpa malu berikut ini :

1. sapi making love
sapi making love
2. kera Kumpul Kebo
kera Kumpul Kebo
3. Panda bercinta
Panda bercinta
4. Badak mesum
Badak mesum
5. Gajah nungging
Gajah nungging
6. Onta telanjang berdua
Onta telanjang berdua
7. Kura-kura kawin
Kura-kura kawin
8. Katak Memperkosa
Katak Memperkosa
9. Kuda Liar Selingkuh
Kuda Liar Selingkuh

Perilaku seperti gambar diatas adalah wajar karena mereka adalah hewan yang tak punya rasa malu dan akal pikiran untuk membedakan mana baik dan buruk.
Nah kalau begitu bagaimana dengan cewek telanjang, video mesum anak sekolah ? bukankah mereka sama seperti gambar-gambar diatas..hehehe.

0 comments:

Posting Komentar

Sara Jorok Spam ma'af , Saya Hapus