24.5.20

PIN Whatsapp Bebas Hack

Hack...hack...adalah perilaku cerdas seorang Hacker dalam membobol akun seseorang, terutama akun-akun yang berhubungan dengan online. Kenapa saya katakan Hacker orang yang cerdas, perlu anda ketahui untuk belajar dasar hack anda musti membaca 250 halaman dasar-dasar hack dan ini butuh pengetahuan dasar IT. Tak heran kalau para Hacker ini otaknya encer semua hanya saja kecerdasan mereka tidak disertai kecerdasan religius sehingga menggunakan kecerdasannya untuk berbuat salah.

Tak heran akun tokopedia bisa jebol, akun medsos bisa ambyar hingga kaun mobile bankingpun bisa bobol. Mengenai akun medsos yang banyak kena hack padahal akun medsos ini kadang digunakan untuk transaksi dalam jual beli online. Untuk itu dalam kesempatan kali ini @Id.Djoen Si Raja Jempol menulis artikel tentang media sosial yang lagi naik daun yaitu Whatsapp ( WA ) agar bebas dari ulah para Hacker.

Dari keliling browsing hingga sharing sesama penggemar IT tak ada cara yang resmi yang bisa lindungi akun WA agar tidak bobol oleh hack. Hanya satu point yang bisa dilakukan untuk akun Whatsapp agar aman dari hack yaitu “Verifikasi 2 langkah akun WA”. Ini sudah teruji keamanannya dengan PIN verifikasi yang kita buat maka hacker takkan bisa membuka akun wa yang diclonning atau dibobol dihape miliknya sebab setiap buka aplikasi whatsapp wajib isi PIN verifikasi dua langkah yang ada ditangan kita.

Oke gaess langsung saja bagaimana cara membuat PIN Veifikasi dua langkah ini iku pemaparan singkat saya ini :
1. Buka Whatsapp anda
2. Klik tombol titik 3 dipojok kanan atas pilih “Setelah/Setting”
3. Pilih “Akun”
4. Pilih “Verifikasi dua langkah “
5. Setelah masuk verifikasi buat PIN sebanyak 6 gigits, catat PIN ini jangan sampai lupa kemudian klik “Lanjut” konfirmasi ulang PIN yang anda buat
6. PIN verifikasi dua langkah telah mengamankan Whatsapp anda dari pembobolan para Hacker
Ingat PIN yang anda buat jangan sampai lupa sebab jika hape shutdown saat nyala dan membuka aplikasi Whatsapp anda diminta mengisi PIN tersebut disinilah kunci keamanan akun Whatsapp anda aman dari ulah hacker.
Itu lah tips singkat dari saya @Id.Djoen si Raja Jempol semoga manfaat.

1 komentar:

Sara Jorok Spam ma'af , Saya Hapus