20.7.13

Khitan Mencukur Bulu Kemaluan Untuk Seks

Manfaat khitan dan mencukur bulu kemaluan untuk seksual, adalah salah satu manfaat dari berbagai perilaku hidup sehat yang meliputi : khitan, mencukur bulu kemaluan, mencabut bulu ketiak, memotong kuku, dan mencukur kumis .
Raja Jempol Blog

1. Mencukur kumis
Dengan mencukur kumis selain terlihat bersih dan rapi, juga sangat sehat, sebab dengan kumis bersih maka kotoran yang keluar dari hidung tidak tertimbun, apalagi ketika sakit flue. Selain itu ketika makan tidak aka nada sisa makanan yang tersangkut pada bulu kumis .

2. Memotong kuku
Selain menggambarkan bahwa kuku panjang adalah seseorang yang pemalas, dengan kuku panjang juga menjadi tempat bersemayan kotoran ketika tangan menyentuh dengan tidak sengaja benda-benda kotor,termasuk ketika buang air besar atau kencing. Dengan memotong kuku maka kotoran tersebut tidak akan menmpel pada jari-jari tangan.

3. Mencabut bulu ketiak
Tak dapat dipungkiri ketiak adalah salah satu sumber bau badan (BB)yang tak sedap,tak heran jika berparfum cenderung kearah ketiak .kondisi ketiak yang cenderung lembab, menyebabkan tumbuh bulu-bulu rambut yang cukup tebal. Dengan mencabutnya niscaya akan mengurangi kelembaban ketiak yang menyebabkan bau badan tidak sedap. Kenapa tidak mencukur tapi mencabutnya,dengan mencabutnya akan terlihat bersih [bisa diolesi kapur/gamping] , biladi cukur akan bertambah tumbuh lagi yang kaku dan tebal.

4. Mencukur bulu kemaluan
Mencukur adalah menggunakan alat potong untuk menghilangkan rambut yang ada di atas dan sekitar kemaluan laki-laki. Demikian juga rambut yang ada di sekitar kemaluan perempuan. Dengan kondisi sekitar kemaluan yang bersih selain sehat, juga akan berdampak memiliki sensasi tersendiri ketika making love (ML).

5. Khitan
Khitan maknanya adalah memotong, yaitu memotong kulub (kulit yang berlebih yang ada pada dzakar bagian depan. Penyakit kanker kelamin sangat kecil sekali terjadi di kalangan mereka yang melakukan khitan semenjak usia anak-anak. Proses terjadinya kanker kelamin adalah ketika kemaluan tidak dikhitan, maka kulub yang ada di bagian depan kemaluan tersebut selalu menyisakan air kencing yang keluar. Air kencing tersebut membawa endapan-endapan yang dalam waktu yang lama akan menutupi bagian saluran air kencing sehingga menyebabkan dis-fungsi. Maka dengan dikhitannya kulub ini, kemungkinan mengendapnya sisa-sisa air kencing tidak ada lagi karena selalu dibersihkan setiap kali kencing. Sisa-sisa endapan air kencing inilah yang berdasarkan penelitian merupakan sebab utama terjadinya kanker kelamin. Penyakit kanker kelamin bisa berpindah ketika berhubungan seks. Dan dengan hubungan seks dengan banyak pasangan bebas juga akan menyebabkan terjadinya kanker ini. Dan khitan adalah cara yang efektif untuk mencegah terjadinya kanker kelamin.
Selain itu dengan khitan ketika making love ibarat makan pisang dikupas kulitnya, sedang yang tidak berkhitan ibarat makan pisang dengan kulitnya, bandingkan rasanya dan mana yang sehat.

Itulah sedikit info dari Raja Jempol tentang manfaat khitan dan mencukur bulu kemaluan untuk seks.

0 comments:

Posting Komentar

Sara Jorok Spam ma'af , Saya Hapus